Sekolah Inggris

Segera Dibuka (2)
Setelah 1 Tahun membantu dan membimbing teman-teman di Indonesia lewat Sekolah TOEFL, saya melihat ada satu hal yang menjadi kesulitan dasar teman-teman dalam usahanya meraih skor TOEFL yang tinggi. Sederhana sekali, yaitu masih banyak yang belum menguasai materi – materi dasar bahasa Inggris.
Sekolah TOEFL akan terus berjalan sesuai jadwal materinya. Periode 6 akan dibuka bulan Juli nanti. Disisi lain, Sekolah Inggris dibuat sebagai program tambahan untuk membantu mereka yang membutuhkan materi – materi dasar bahasa Inggris dalam penjelasan yang rinci.
Saya ingin membantu membangun fondasi dasar teman-teman dan sebisanya mengangkat pada level kemampuan bahasa Inggris yang sama. Nanti, kalau fondasi dasar ini sudah bagus, mau belajar TOEFL, IELTS, IBT, dan yang lain akan lebih lancar dan paham arah.
Sistem Belajar di Sekolah Inggris akan hampir sama dengan Sekolah TOEFL yang menggunakan Facebook, Blog, WhatsApp dan Handbook. Materi yang dipelajari meliputi Tenses + Grammar, Vocabulary, dan Listening.
Informasi lebih lanjut serta pendaftaran akan diberikan dan dibuka tanggal 28 Nov – 4 Des 2016. Silahkan follow akun social media yang ada digambar agar tidak ketinggalan informasi.
Daripada terus mengeluh tidak bisa, bukankah lebih baik perlahan berusaha untuk bisa?
Yuk, belajar bersama! Jangan biarkan keterbatasan finansial, keterbatasan fasilitas belajar, maupun keterbatasan waktu membuatmu tidak mampu berbuat lebih baik dari yang orang lain pikirkan.
“We are not what we know but what we are willing to learn.” -Mary Catherine Bateson

– – – – – – – – – – –

Budi Waluyo | Instagram: sdsafadg | Line ID: @zux2328h | Twitter @01_budi 

Advertisements