Sekolah TOEFL

(Foto: Royan)
  • Apa itu Sekolah TOEFL?

Sebuah kursus pembelajaran TOEFL secara Online dan Gratis.

  • Media apa yang digunakan dalam pembelajaran?

WhatsApp, Facebook, dan Handbook.

  • Bagaimana sistem belajarnya?

Siswa diberikan handbook sebagai sumber materi. Di dalam handbook ini terdapat penjelasan materi yang harus dipelajari dan latihan yang harus dikerjakan oleh siswa setiap minggunya. Sama seperti sebuah buku pelajaran di Sekolah. Selain itu, siswa akan digabungkan ke dalam grup belajar di WhatsApp dan Facebook.

Setiap minggu siswa dan mentor akan Temu Online di Facebook yang akan dibuat nanti untuk membahas materi dan latihan setiap minggunya.

Setiap bulan ada TOEFL Prediction Test untuk memprediksi skor siswa. Gratis.

  • Bagaimana bila saya memiliki keterbatasan akses internet?

Tetap bisa belajar karena handbook yang diberikan dapat di print dan dipelajari secara offline.

  • Bagaimana bila waktu saya banyak tersita dengan pekerjaan atau perkuliahan?

Sistem belajar di Skeolah TOEFL dirancang se-fleksibel mungkin agar bisa memberikan ruang pada semua orang yang datang dari berbagai latar belakang, tetapi memiliki jadwal yang harus dipatuhi siswa.

  • Siapa saja yang boleh mendaftar?

Semua orang yang serius ingin belajar TOEFL dan mau keluar dari ‘keterbatasan’ diri, baik dari segi waktu, keuangan, maupun fasilitas belajar.

  • Siapa saja siswa Sekolah TOEFL sebelumnya?

Ada kurang lebih 1000 siswa yang sedang belajar di Sekolah TOEFL sekarang.

Untuk kategori mahasiswa, siswa Sekolah TOEFL tersebar di 165 Kampus di Indonesia. 10 Universitas dengan Jumlah Siswa Sekolah TOEFL Terbanyak: Institut Pertanian Bogor, Universitas Indonesia, Uin Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Diponegoro, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Uin Sunan Kalijaga Yogyakarta, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada dan Universitas Sriwijaya; beberapa orang ada yang sedang studi di kampus Luar Negeri, seperti di Hongkong dan Mesir.

Untuk kategori non-mahasiswa, siswa Sekolah TOEFL yang sekarang meliputi Job seeker, Guru, Pegawai
PNS, Housewife, Dosen, Job seeker, dan Wiraswasta.

  • Siapa Mentor Sekolah TOEFL?

Budi Waluyo, lulusan S2 University of Manchester, Inggris dan tengah menempuh studi S3 di Lehigh University, Amerika Serikat. Beliau penerima beasiswa S2 IFP Ford Foundation, USA dan PhD Fulbright Presidnetial Scholarship.

– – – – – – – – – – –

Budi Waluyo | BBM 58B28E56 | Line ID: sdsafadg | Twitter @01_budi | Instagram: sdsafadg

Advertisements

90 Comments

  1. Halo mas, dr bln sept sy ingin join k sekolah toefl ny tp gag bs2 .. sy tnggu jdwl pndftarannya tgl 21-24 ..tp gagbs join jg..
    Apa bln oktober ini sy bs join? Sy sgt berharap skali mas… Thanks a lot..

    Liked by 1 person

  2. saya sudah mendaftar mas, bagaimana kita tahu jika kita diterima di Sekolah TOEFL ini… saya sangat mengharapkan saya keterima dan bisa mengikuti pembelajaran TOEFL ini,,,

    Like

  3. assalamu’alaykum. salam kenal pak saya yana dari kab.bima NTB, saya sudah daftar sekolah toefl dan saya ambil kelas non mahasiswa.. setelah itu prosedurnya bagaimana pak?

    Like

    1. Wlkmslm. Memang tidak ada pemberitahuan. Kalau memang mengikuti ke 4 langkah dalam proses pendaftaran, pasti sudah akan berada didalam FB Grup dan sudah mengikuti proses pembelajaran.

      Like

  4. Assalamu’alaykum mas…mau tanya…nanti di Sekolah TOEFL Itu jadwalnya kapan aja mas?kalau nanti kebetulan jadwalnya bentrok sama jadwal kuliah gmn ya mas?
    terimakasih

    Like

  5. selamat pagi mr. waluyo. Kemarin sy sdh daftar, mengenai pembelajaran via whatsapp, kita menunggu di invite grup apa bagaimana ya? trimakasih

    Like

  6. Assalamualaikum Wr wb ka Budi, saya niken aprilia mahasiswi dari universitas di bekasi. ka budi seminggu yang lalu saya telah daftar menjadi siswa sekolah toefl periode 5. Untuk melihat daftar siswa yang telah menjadi siswa sekolah toefl dimana dan bagaimana kelanjutannya? apakah menunggu konfirmasi dari kak budi terlebih dahulu atau bagaimana ya? terimakasih

    Like

  7. Kak salam kenal nama saya rahma dari jatim, saya mau gabung di sekolah toefl tp belum sempat kira kira kapan sekolah toefl buka pendaftaran lagi?
    Trims

    Like

  8. Hi Mas Budi, salam kenal…
    Mas gmn cara untuk mendaftar kelas TOEFL?
    Kapan lagi dibukan untuk pendaftaran kelas selanjutnya?
    Trima Kasih..

    Like

  9. Kak kapan pendaftaran sekolah toefl lgi? Soalnya saya pnya teman yg ikt sekolah toefl ini. Jd saya jga tertarik ikt. Tpi ga tau cara daftar nya. Mohon diinfokn kak. Terima kasih 😊

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s